Penutupan Bulan Rosario

Penutupan Bulan Rosario

SantoPetrus-Menjadi keberkahan bagi  kita semua, untuk bulan yang penuh rahmat ini tentunya. Tepatnya Besok menjadi hari terakhir kita bersemayam dengan bulan yang penuh rahmat ini, yakni bulan Rosario. Tentunya ada makna tersendiri dari doa rosario yang telah kita jalani dalam waktu sebulan ini, apa lagi jika bukan untuk mendekatkan diri kepada Bunda Maria sebagai teladan orang beriman akan keteladanan cinta dan kesetiaan-Nya kepada Tuhan Allah. Rosario merupakan wujud berkat yang tertuang pada untaian-untaian butir yang terdapat pada kalung tersebut.

 

Tentunya harapan kita semua untuk selalu dapat dekat dengan Tuhan, tidak dapat dipisahkan dengan keadaan apapun. Walaupun kondisi Dunia yang sedang tidak baik-baik saja, dan kegiatan menggereja bahkan terhenti dengan adanya wabah virus Covid-19 ini. Harapannya, kita dapat secara mandiri membangun relasi dengan Tuhan menjadi lebih dekat. Dengan salah satu contohnya, berdoa rosario yang telah diajarkan Bunda maria kepada kita.

 

 Dengan itu, melalui bulan yang penuh rahmat ini berakhir, semoga kita semua memperoleh berkah yang sangat menjanjikan iman kita, untuk dapat tepat optimis bangkit di massa yang dapat dikatakan masa “transisi” ini.

 

 Berkah dalem, untuk semuanya !

Style Selector

Layout Style

Predefined Colors

Background Image