RENUNGAN SINGKAT - Kamis, 16 Juni 2022

RENUNGAN SINGKAT

PAROKI SANTO PETRUS PALEMBANG

 

Selamat datang kembali di renungan singkat Paroki Santo Petrus Palembang

“Karena, jikalau kalian mengampuni kesalahan orang , Bapamu yang disurga akan mengampuni kalian juga.” Berikut ujar Yesus  dalam khotbah-Nya dibukit.

Dalam hidup menggereja kita diajarkan yang namanya mengasihi. Tentu,  jika berbicara tentang kasih banyak perihal yang menyangkut tentang ini bukan ?

Pastinya kita semua sudah mengetahui, bahwa resapan kasih yang sesungguhnya datang dari Allah dan kembali kepada-Nya. Hal ini berkaitan dengan relasi batin kita dengan Allah, akan sumber kebaikan hidup manusia.

Lewat Injil hari ini, kita kembali diberikan resapan Kasih dalam konteks doa “BAPA KAMI” yang mana doa yang diajarkan Yesus sendiri ini memiliki makna mengasihi untuk sesama kawan dan lawan. Selain itu, dari doa ini juga, kita semua diajak untuk  dapat memuliakan nama Tuhan,  meminta berkat kepada-Nya dan memperhatikan sesama kita.

Dari hal diatas, tentu sudah bukan menjadi alasan, jika doa ini dapat menjadi sumber kasih yang besar bagi kehidupan kita secara bersama sertabmenjadi relasi kita dengan Tuhan dan sesama. Dan hendaknya kepada-Nya lah kita  dapat berserah dan dengan kekuatan kasih-Nya lah kita dapat menemukan kedalaman relasi kita dengan sesama.

Style Selector

Layout Style

Predefined Colors

Background Image