RENUNGAN SINGKAT - Rabu, 14 Juni 2022

 

 RENUGAN SINGKAT 

"Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di surga,

yang menerbitan matahari bagi orang jahat dan baik"

 

Selamat Datang kembali di Renungan Singkat Paroki Santo Petrus Palembang. Mengkait kisah yang bermulaan dari raja Ahab yang bertobat dan mohon pengampunan  dari Allah. Tentu, Tuhan mengampuni Ahab dan menghapuskan segala tuntutan hukuman yang diperoleh oleh Raja Ahab.

Injil Hari ini, memberikan kita pertanda bahwa Yesus selalu ingin kita hidup tentram dan saling mengasihi satu dengan yang lain, terlebih sesame manusia tentu adalah mahkluk social yang saling membutuhkan. Kita diajak untuk dapat seperti Bapa, yang senantiasa mengasihi dan mengapuni kita walaupun di suatu saat tanpa sengaja atau dengan sengaja kita sering kali menyakiti-Nya. Selain itu, kita sendiri juga tentu seringkali menyakiti orang lain, di berbagai kemungkinan dan kejadian.

Dengan hal inilah Yesus mengajak kita untuk saling mengasishi satu dengan yang lain, seperti Allah yang selalu menerbitkan matahari dan menurunkan hujan yang sama, kepada orang baik dan jahat, kita pun tentu harus saling mengasisi, tanpa adanya pilih memilih.

Maka dari itu, Sudah siapkah kita untuk saling Mengasihi ?

Style Selector

Layout Style

Predefined Colors

Background Image