RENUNGAN HARIAN

BUAH CINTA IMAN ALLAH

“Akulah pokok anggut dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak sebab di luar aku kamu tidak dapat berbuah apa-apa” – Yohanes 15:5

 

 Dalam kehidupan, tentu gejolak besar dalam mencintai Tuhan pasti timbul lebih banyak, dikarenakan sisi iman pribadi kita masing-masing  akan berbuah lebih banyak. Namun dibalik itu juga, terkadang persoalan duniawi seringkali membuat kita menjauh dari Allah dan melayaninya.

Injil hari ini mengajak kita untuk dapat memuliakan Allah dengan berbuah besar dan  tentu Tuhan Yesus masih memberikan celah untuk kita dapat memuliakan Dia. Namun seringkali kita sebagai manusia, menunda-nunda bentuk kasih Tuhan kepada kita, kesibukan dan persolan diri sendiri menjadikan kita lupa akan kasih-Nya yang begitu besar kepada kita. Lantas dengan ini, mengapa kita harus menunda jika Tuhan telah memberikan celah kasih kepada kita ?

Mensyukuri dan bersabar adalah proses yang Tuhan beri kepada kita, untuk mendapatkan buah yang besar, tentu harus dapat melewati proses yang begitu banyak. Proses dalam hal inilah yang akan membuat kita bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dan mampu berkarya dalam kemulian-Nya.

Dalam injil hari ini, Tuhan telah mengajarkan buah kehidupan kepada kita, untuk tetap rendah hati dan tidak mementingkan diri sendiri. Terkadang memang terasa menyenangkan, namun semua ini Tuhan inginkan kepada kita umatnya yang ia tuntut kepada jalan kebaikan.

Style Selector

Layout Style

Predefined Colors

Background Image